Friday 2 August 2019

Tips cepat mendapatkan uang di steel and flesh

Tips cepat mendapatkan uang di steel and flesh


Halo semuanya kali ini saya akan membahas cara cepat mendapatkan uang di steel and flesh dengan cepat yok langsung saja.

jujur aja di versi terbaru kali ini entah kenapa untuk melawan bandit aja susah guys maka dari saya pikir untuk menyerang di versi sekarang membutuhkan lebih banyak pasukan maka dari itu ada dua tips ampuh cepat banyak uang yang pertama adalah. 

1.berdagang dari kota ke kota


Cara ini bisa terbilang ampuh karena tidak membutuhkan pertumpahan darah dan juga bisa kita lakukan tanpa pasukan dengan cara ini saya sendiri pun bisa menghasilkan sekitar 20-30k untuk dua Minggu tapi cara ini juga membutuhkan kesabaran yang sangat dalam karena kalian dituntut keliling daerah karena harga di setiap kota itu tidak bisa di prediksi.


Ingat jangan sampai lupa jual mahal beli murah maksudnya beli di kota yang menyediakan benda yang harganya sedang anjlok dan jual di kota yang harganya sedang naik.

2. Yang kedua dengan membuat pertenakan


Opsi ini dapat kalian temukan di town-crate production cara ini bisa dibilang menjadi penghasilan pasif terbesar di game ini selain pajak .

Ok lanjut di sini kita ibarat nya menyewa tanah dan membuat sebuah pertenakan yang tiap hari produksi sambil menunggu farm kalian berproduksi kalian bisa trading dengan begitu kalian bisa cepat kaya



Ok mungkin segitu dulu trik dari saya terimakasih yang telah membaca

Share this

0 Comment to "Tips cepat mendapatkan uang di steel and flesh"

Post a Comment